Spidometer

Posted: January 6, 2009 in Jual Beli

Comments
  1. fachrudin98 says:

    bos tolong cariin spido tahun 61 vnb1, mika nya juga ga apa2, kontak gue di 081270000165

    ” Ok bro tar kalo udah ada tar di hubungi … “

  2. Wahana AW says:

    bos spidonya bs untuk vbb?

    > kalo buat vbb kelihatan nya agak nongol dikit bro…seharusnya buat super.

  3. Wahana AW says:

    sms ke 081220071988

  4. Wahana AW says:

    bos gmana?perlu dicoak gak?

  5. Wahana AW says:

    dtunggu kabarnya bos

  6. Noegroho says:

    Bro … kalo punya yang untuk VBB kabar2in yach.
    Skr saya pake yang model begini, jadi emang ada tongolannya … kurang sreg rasanya.
    Ma kasih.

  7. pada_combet says:

    ane butuh jg tuh sob, spedometer buat VBB2

    spedo lagi kosong bang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s