Rak Tengah

Posted: July 17, 2010 in Uncategorized

Rak tengah buat VBB, VNB

Comments
  1. Agam says:

    lucu nih bro keranjangnya. Brp nih?Reply ke lamat e-mail gw aja ya bacardims@yahoo.com thx…

    Bro cek PM ya tks.

  2. Ahmad says:

    tanya harga rak dong, ada yg di chrom gak?

  3. penyok says:

    keranjangnya brp harganya?
    kalo yg crome ada gak?

    Mas yang crome juga ada, untuk harga cek PM ya

  4. etoeto says:

    harga rak dong, yg di chrom & warna mas?

  5. kabayan says:

    om,, ane juga donk mo tnya harga raknya brapa duit,..
    kli aja dapet murah.. hehe..

    cek email ya gan…..tks

  6. Edwin says:

    bro, ini di bandung?? tokonya dimana ya??

  7. titis hananto kusumo says:

    mas ini ranjang ada yg chrome?harga brp nih?

  8. gandi says:

    gan harganya berapa mail ke gandhi.morgant@gmail.com

    mas…cek email ya tks

  9. samsi says:

    eta bahan besi apa plastik ? hargi na nu sabaraha ?

    kang cek email ya…tks

  10. andri says:

    keren abis harganya berapa ya sob

  11. woko says:

    harganya dong kirim ke paewoko@gmail.com thx

  12. Jody says:

    Bro PM harga buat vbb yg chrom dong..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s