Pin Vespa

Posted: February 16, 2009 in Jual Beli

dsc_00031dsc_00041

Comments
  1. mboez says:

    klo mo beli PIN itu gmn eah,
    sya pngen banget tuh,
    pa lagi yg berbau vespa,

    gmn cranya klo mo beli,

    blz eap,
    085740034678,
    [mboez@ymail.com]

  2. Tony Agustiawan says:

    oke saya berminat beli pinnya.caranya gimana?

  3. roni_bon says:

    WAhh Gw Minat bgt Tuch MA Pin ‘FREd PErry Nya’ yg Modelnya Kayak PAdi gtu..

    Gmna Sob,Cara transaksinya..

    Blz.. Via Email : roni_bonid@ymail.com
    or Hp : 085668416505

    Thank”s..

  4. pey says:

    simbol 76 itu artinya pa sih??banyak bgt helm yang tulisannya ky gtu…

  5. anggoro says:

    saya mau beli tapi ndak tau caranya caranya gimana, dan misalkan dikirim ke bangka tambah berapa
    balsa di asetyo.setyo@gmail.com

  6. yogi says:

    minta kontak nya donk boy..mau pesen ni..

  7. yogi says:

    minta kontak nya dong..mau pesen ni..thanks

    ini mas 081322522717 tks.

  8. rocky says:

    alamatnya dimana .. saya lgi cari pin vespa

    saya di bandung bro..kalo butuh pin sms aja dulu ke 081322522717

  9. ryansyah says:

    keg mna ya mas restu, law mw bli barag2 abg???
    aq mw bli pin yg ad gmbr retro & tulisn vespa tuh bag…
    kren2 x bang….

    blez…
    to;emaile ryansyah_7755@yahoo.com
    no hp;087891979134
    thank”s bang..

  10. Daniel says:

    tertarik bangat ni sama pin vespa< berapa 1 pcs nya. thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s